March 19, 2021 By kelabjutawan.org 0

Tipe Pemain Game: Riset Baru Mengungkap 8 Pemain Berbeda

4 Types Of Gamers According To Their Preferred Gaming PlatformSebagian besar gamer dikelompokkan menjadi salah satu dari dua jenis gamer: gamer hardcore dan kasual . Selama bertahun-tahun, definisi kedua istilah ini telah berubah dan, berkat beberapa penelitian baru, tampaknya ada kejelasan yang lebih baik. Penyedia global game dan analitik esports, gamer dapat dikelompokkan menjadi 8 grup berbeda. Ini didasarkan pada berbagai metrik yang berkisar dari berapa banyak uang yang mereka habiskan hingga seberapa banyak mereka menonton esports.

1. Pemain Terbaik (13%)

Seorang gamer yang menyukai tidak lebih dari menghabiskan seluruh waktu dan uangnya untuk bermain game.

2. Penggemar Serba Ada (9%)

Seorang gamer yang mengutamakan keseimbangan dalam kehidupan game mereka. Dari kebiasaan membeli hingga seberapa sering mereka menonton video terkait game, membaca berita game dan semuanya tentang menemukan keseimbangan yang tepat.

3. The Cloud Gamer (19%)

Pengadopsi awal adalah seorang gamer yang termasuk yang pertama dalam layanan streaming game dan yang hanya akan menghabiskan uang untuk perangkat keras jika diperlukan.

4. Pemain Konvensional (4%)

Gamer ini memiliki banyak perangkat keras yang terkait dengan game dan lebih suka menghabiskan waktu bermain game daripada menonton orang lain bermain.

5. Penggemar Perangkat Keras (9%)

Seorang gamer yang mengikuti semua tren perangkat keras terbaru dan mungkin memiliki rig gaming pemancar RGB yang ekstrim di rumah mereka.

6. Pemain Popcorn (13%)

Gamer ini lebih suka menonton orang lain bermain game daripada benar-benar bermain sendiri.

7. Penampil Kursi Belakang (6%)

Usia bisa menjadi hal yang jahat. Gamer ini dulunya bermain banyak game tetapi kemudian terjadi usia, anak-anak, pernikahan, dan kehidupan secara umum. Sekarang mereka lebih suka menonton orang lain bermain game dan membenamkan diri dalam esports.

8. Pengisi Waktu (27%)

Gamer ini memainkan game untuk membantu menghabiskan waktu, dan hanya jika ada waktu yang tersedia. Tentu saja, mereka sangat jarang menyentuh game PC, karena mereka lebih menyukai platform lain.